Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hostinger | Solusi Memilih Web Hosting Termurah dan Terbaik

Hostinger web hosting termurah dan terbaik
Apa yang diperlukan ketika Anda akan membuat website ? Tentu saja yang harus Anda persiapkan adalah nama Domain dan Hosting. Masih bingung untuk menentukan pilihan penyedia layanan web hosting ? Anda tidak perlu bingung dan ragu lagi karena ada Hostinger selaku penyedia layanan web hosting yang akan memberikan solusi bagaimana Anda bisa memilih nama Domain secara gratis sekaligus dengan layanan Hosting yang paling termurah dan terbaik saat ini di Indonesia.

Ah yang bener Bro masa ada sih web hosting yang sudah termurah dan terbaik lagi ! Jangan-jangan cuma sampulnya saja yang bagus isinya belum tentu. Maka nya Sob budayakan membaca sampai selesai yah biar tidak gagal paham dan mengerti apa saja kelebihan domain gratis dan web hosting dari Hostinger.

Cara Memilih Web Hosting

Untuk menentukan penyedia layanan web hosting tentunya merupakan hal yang paling utama sebelum Anda membangun sebuah website. Berikut ini adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan ketika akan menentukan atau memilih layanan dari perusahaan penyedia Web Hosting antara lain :

  1. Profile Perusahaan.
  2. Jenis Layanan dan Fitur.
  3. Jaminan / Garansi.
  4. Technical Support.

Profile Perusahaan Hostinger

Dikutip dari sumber Website Hostinger bahwa berdirinya Hostinger pada tahun 2004 dimulai dari sebuah ide yang sederhana dimana mereka akan memberikan solusi kepada Anda bagaimana supaya anda bisa mempunyai website yang didapatkan secara Gratis (Free).

Selaku penyedia layanan web hosting, Hostinger mempunyai komitmen untuk menyediakan web hosting termurah dan terbaik bukan hanya di Indonesia namun hampir di 178 Negara di Dunia. Coba Anda bayangkan menurut data statistik mereka terdapat 15.000 orang yang menggunakan layanan web hosting dari Hostinger.

Itu artinya setiap kurang lebih lima detik terdapat satu klien yang mendaftar pada situs layanan penyedia web hosting Hostinger. Sampai ulasan ini admin buat terdapat 29 juta lebih pengguna yang telah mempergunakan layanannya.

Seiring perkembangan jaman kemajuan teknologi sangat cepat dan signifikan, dan Hostinger mengerti akan hal ini dan berhasil mengembangkan teknologi-teknologi terbaru untuk anda agar bisa menciptakan dan mengembangkan keberadaan website yang anda miliki.

Jenis Layanan dan Fitur Hostinger

Terdapat jenis layanan dan fitur terbaru untuk membuat website Anda menjadi lebih profesional yang dipersembahkan hanya untuk anda antara lain adalah :
  1. Domain 
  2. Web Hosting 
  3. Virtual Private Server (VPS)
  4. Jaminan/Garansi
  5. Technical Support

#1. Fitur Domain

Hostinger menawarkan kepada anda domain murah dan bisa anda dapatkan secara gratis jika anda akan mengambil paket layanan web hosting kelas premium dan bisnis dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk nama domain murah bertaraf Top Level Domain (TLD) yang ditawarkan sangat bervariasi dan tidak bisa anda bandingkan dengan penyedia domain mana pun selain Hostinger yang termurah. Adapun untuk daftar harga dan nama domain murah yang mereka tawarkan antara lain :

harga domain termurah hostinger

"Adakah domain GRATIS dan lebih murah selain Hostinger ? Beritahu Kami !"  

#2. Fitur Web Hosting

Untuk memilih web hosting yang termurah namun dengan layanan maksimal tentu saja Hostinger selalu mengedepankan kepentingan Anda. Dimana pun anda berselancar dan menemukan Hostinger di seluruh dunia anda akan mendapatkan "Web Hosting terbaik yang sangat cepat dengan fitur unlimited dan free domain".

Fitur web hosting yang mereka tawarkan tentu saja memiliki infrastruktur cloud web host yang telah di optimasi untuk memberikan jaminan kepada anda seperti dari segi kecepatan yang sangat tinggi akan membuat website anda bisa di aksek dengan cepat ! Jaman Now masih Lemot ? Tidak bagi Hostinger !

Fitur andalan lainnya dari perusahaan penyedia jasa layanan web hosting terbaik 2018 ini Anda bisa memaksimalkan WordPress dengan mudah dan masuk CPanel dengan tampilan yang bisa anda mengerti walaupun Anda adalah seorang pemula.

Dan yang asiknya lagi jika Anda mengambil paket web hosting kelas Premium dan Bisnis akan mendapatkan nama domain gratis, gratis sertifikat SSL dan website Builder. Wow amazing

Berbicara tentang website builder Anda tidak perlu repot mendesain template atau menggunakan template gratisan maupun berbayar melalui Wordpress. Anda bisa menggunakan website builder secara gratis sesuai desain yang anda inginkan. Bagi Anda seorang pemula yang ingin jualan online atau website personal banyak desain website builder gratis dan sangat mudah digunakan.

website-builder-gratis-hostinger
Website Builder Template Hostinger


Solusi Memilih Web Hosting Termurah dan Terbaik


Berikut adalah harga web hosting dari Hostinger yang termurah, unlimited, bergaransi jaminan uang kembali jika Anda tidak merasa PUAS.

harga-web-hosting-hostinger
"Jangan sungkan beritahu kami jika ada web hosting termurah dan terbaik lainnya selain Hostinger"

#3. Fitur Virtual Private Server (VPS)

Jika anda ingin membangun website dan mencari untuk server terbaik di Indonesia dan Cloud VPS murah anda akan menemukannya hanya di Hostinger. Kecepatan Hosting VPS Hostinger telah terbukti 30 kali lebih cepat dan tercanggih saat ini di Indonesia dibandingkan dengan kompetitornya.

Poin utama layanan Hosting VPS murah berbasis cloud dari Hostinger adalah memiliki kecepatan terbaik dan tidak terdapat downtime.

Apa itu Hosting VPS ? Hosting virtual private server (disingkat hosting VPS) adalah layanan server virtual yang disediakan oleh perusahaan web hosting utama. VPS hosting merupakan bagian virtual dari server nyata yang dibagi ke dalam server virtual lebih kecil untuk meniru dan virtualisasi server nyata.

Tiap VPS menjalankan software sendiri, yang disebut sistem operasi (OS) dan pada umumnya, pengguna memperoleh akses root penuh (superuser) ke OS tersebut dan dapat menginstall serta menjalankan sebagian besar software tanpa batasan di tingkat OS.

Apa itu Virtual Private Server ? Pengertian Virtual Private Server (VPS)  adalah merupakan teknologi server side tentang suatu antara sistem operasi dan perangkat lunak yang menjadikan sebuah perangkat dengan kapasitas besar dibagi menjadi beberapa virtual mesin. Pada setiap virtual mesin dapat melayani sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat berdiri sendiri (mandiri) serta dapat di konfigurasi secara cepat.

Apa saja kelebihan Virtual Server ? Keunggulan utama server VPS hosting - resource adalah Anda dapat sepenuhnya mengontrol dan mengelola resource virtual private server dengan akses penuh super-user (juga disebut sebagai root) dan tanpa batasan.

Semua resource dedicated hanya untuk Anda. Resource layanan VPS murah dan terbaik tidak pernah dipakai bersama klien lainnya. Anda dapat menginstall dan mengonfigurasikan VPS, reboot atau memberhentikan server kapan pun Anda inginkan.

Anda dapat menjalankan layanan server resource-hungry seperti Minecraft, kustomisasi cron-job atau software lainnya tanpa perlu terpaku pada penggunaan resource, performa, dan biaya. Berkat platform hosting VPS Cloud kami, semua ruang server virtual Anda lebih stabil dan aman..

Berikut adalah detail harga jika anda ingin menggunakan Virtual Private Server yang paling termurah dengan layanan terbaik dari technical support yang memiliki dedikasi tinggi pada perusahaan penyedia web hosting kelas dunia Hostinger.

harga vps termurah dari hostinger

" Jika anda menemukan harga hosting VPS lebih murah dari Hostinger silahkan beri rujukan kepada Kami" 

 #4. Jaminan/Garansi

Jaminan atau Garansi yang diberikan kepada anda oleh Hostinger tentunya 100% dijamin bebas resiko dan jika anda tidak puas uang Anda akan dikembalikan selama anda mencobanya selama 30 hari.

Jaminan Uptime 99,9%  juga diberikan untuk paket Hosting Premium dan Bisnis. Ketika anda merasa tidak memiliki kepuasan pada layanan yang anda gunakan, Anda bisa memberi tahu Hostinger dan akan mengembalikan uang anda full tanpa ada syarat apapun.

#5. Technical Support

Sudah bukan hal baru lagi bahwa Hostinger memiliki layanan technical support 24/7 (24 jam) selama anda butuhkan.

Hal apa pun yang menjadi masalah Anda ketika menggunakan layanan kami cobalah utarakan kepada kami. Kami akan memberikan solusi tercepat atas keluhan Anda selama 24 jam penuh.

Ketika anda membuat website dengan mudah dan berhasil dapatkan lebih banyak pengunjung mulai hari ini. Jangan terkejut karena caranya sangat mudah. Salam dari kami Hostinger penyedia layanan domain gratis, hosting termurah di Indonesia dengan kualitas layanan terbaik.

Posting Komentar untuk "Hostinger | Solusi Memilih Web Hosting Termurah dan Terbaik "