Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis Terbaru 2017

Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis Terbaru 2017
Website Cloud Mining Free/Gratis 2017
Pada artikel sebelumnya Mengenal Cloud Mining untuk mendapat Bitcoin, kali ini saya akan membagikan situs penambangan gratis sebagai bahan referensi buat anda yang ingin mencoba terlebih dahulu melakukan penambangan secara cloud mining, anda bisa mencoba terlebih dahulu dengan yang versi gratisan dan terbukti membayar alias masih legit dan tidak SCAM.

Sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya anda melakukan penelitian terlebih dahulu pada situs yang menyediakan free GH/s dengan kecepatan tinggi. Biasanya situs seperti ini akhirnya tidak akan melakukan pembayaran alias SCAM. Namun dari beberapa banyak penggiat Bitcoin kebanyakan masih saja mencoba peruntungannya. Bukan rahasia lagi bahwa situs-situs cloud mining yang gratis biasanya akan berakhir dengan scam dimana mereka sudah tidak mampu lagi membayar bagi mereka yang melakukan penambangan di situsnya.

Situs cloud mining gratisan biasanya melakukan skema ponzi dimana mereka akan mendapatkan pembayaran dari mereka yang membeli kecepatan. Dana yang mereka dapatkan akan di putar sedemikian rupa untuk membayar mereka yang melakukan withdraw (penarikan) coin yang ditambangnya. Disaat harga bitcoin naik drastis biasanya mereka mulai kewalahan untuk membayar dan akhirnya terjadilah SCAM alias tidak legit lagi alias tidak membayar.

Cloud Mining Gratis Terbaru 2017


Ada beberapa situs cloud mining gratisan yang bisa anda gunakan untuk menambang Bitcoin secara free, ketika anda mendaftar akan mendapatkan kecepatan antara 50 Gh/s sampai dengan 100 Gh/s. Mereka menawarkan bonus sebesar 5 Gh/s jika ada mendapatkan referal dan secara otomatis kecepatan anda akan bertambah. Berikut situs cloud mining gratis yang bisa kalian gunakan untuk menambang bitcoin, litecoin, doge coin maupun dollar.

  • Scheriton Cloud Mining menawarkan free 100 Gh/s ketika anda melakukan pendaftaran. Anda akan mendapatkan free 5 Gh/s jika mendapatkan referal. Anda bisa melakukan penambangan coin 10 jenis mata uang digital sekaligus. Jika anda ingin membeli 100 Gh/s cukup dengan harga $1 dollar saja. Untuk minimal withdraw (penarikan) $0.5 untuk USD, dan 0.001 BTC untuk Bitcoin. Jika ingin mendaftar silahkan menuju situsnya langsung Scheriton atau melalui referal saya sendiri DISINI. Sudah Tidak Membayar alias SCAM  
  • Ilivion adalah situs cloud mining gratis lainnya yang bisa anda gunakan untuk mencari bitcoin dan mata uang digital lainnya. Skema yang mereka tawarkan tidak jauh berbeda dengan situs Scheriton. Untuk mendaftarnya silahkan klik link pada situs ilivion. UPDATE SUDAH SCAM
  • Situs cloud mining gratis pada tahun 2018 ini Illivion sudah berganti dengan Illivion.mobi kalian bisa mencobanya namun saya sarankan tak usahlah karena akan menghabiskan waktu kalian saja. Karena ujung-ujungnya pasti scam juga toh !
  • KanoCKPool adalah salah satu situs cloud mining gratis lainnya yang menawarkan kecepatan gratis 100 GH/s ketika anda sudah mendaftar. Skema KanoCKPool berbeda dengan kedua situs diatas dimana anda akan dibayar ketika anda atau teman (referal) anda membeli kontrak kecepatan. Ketika melakukan pendaftaran jangan lupa untuk verifikasi melalui email anda. Jika ingin mendaftar silahkan melalui situsnya KanoCKPool dan lakukan pembelian Ghs jika ingin menambah kecepatan sebesar $30. UPDATE SUDAH SCAM

Ketika melakukan penambangan sebaiknya anda fokus menambang 1 mata uang saja. Pembelian GH/s sendiri bisa dilakukan pembelian dengan hasil yang anda dapatkan. Dari ketiga situs diatas saat ini masih legit, membayar dan tidak SCAM. Ketika terdapat SCAM admin akan meng-update artikel ini.

Dari banyak situs Mining Gratis sebetulnya kelompok mereka itu-itu saja. Ketika mereka sudah mendapatkan hasilnya mereka akan meninggalkan anda dan kemudian membuat situs baru dengan tampilan yang berbeda. Terlepas ada yang sudah mendapatkan pendapatan dari situs yang sudah scam dengan metode gratis itu hanya tiada lain untuk memancing mereka agar membeli produk mereka, dan ketika anda membeli produk mereka apakah mereka masih membayar ?

Tentu saja mereka akan membayar dan itu hanya payout sekali saja untuk menambah kepercayaan kepada Anda yang kemudian anda memberikan referensi bahwa situs gratis ini membayar dan berharap banyak referal datang kesitus mereka dan mendapat target baru. Contohnya jika anda membayar $30 kemudian hanya payout $10 saja setelah itu scam berapa kerugian anda ? dan berapa teman anda yang terjebak dengan metode gratis ini !

DISCLAIMER " Investasi Bitcoin dengan Metode Gratis maupun Berbayar membutuhkan keberanian untuk melakukannya ! JANGAN BERMAIN BITCOIN JIKA ANDA TAKUT RUGI  Apalagi yang GRATISAN rentan SCAM !
Kesimpulan dari penjelasan diatas adalah jika anda menganggap metode gratis menambang bitcoin hanya hitung-hitung berhadiah yah silahkan saja. Tapi berapa waktu yang terbuang untuk hanya mendapatkan beberapa dollar saja yang akhirnya anda merasa rugi sendiri. Menyesal itu belakangan yah Sob, kalo diawal itu pendaftaran hehehe. Yang jelas dan aman untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan melakukan penambangan sendiri.   

3 komentar untuk "Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis Terbaru 2017"

  1. kanockpool gimana gan? udah scam dengan pasti atau belum nih. kalau belum boleh lihat bukti wd nya gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kanockpool sendiri jika ingin WD anda harus membeli Hasrate terlebih dahulu sebesar $30 atau ada referal yang membeli hasrate. Sudah umum mas bro klo situs cloud mining yang memberikan hasrate gratis akan berujung pada skema ponzi. Kanock Banyak yang bilang SCAM dan ada juga yang mendapat pembayaran. Banyak video yang membuktikan mereka masih membayar dan ada yang tidak. Jadi biasanya mereka membayar pada akun yang masih baru dan berharap dapat tambahan dana dari referal yang akan membeli hasrate. Kebetulan saya sendiri jika mendaftar pada situs cloudmining gratisan selalu saya anggap Hitung2 berhadiah hehehe. Saya gak pernah WD di Kanockpool, namun teman sudah WD dan hanya satu kali dan langsung kembali modal, untuk WD seterusnya sudah 2 minggu ini belum ada konfirmasi pembayaran lagi alias PENDING.

      Hapus
  2. saat ini sdah tidak membayar lagi untuk kanockpool dan saya sdah widraw 4x masih kepending semua sampai sekarang. bisa dipastikan sudah scam.

    BalasHapus