Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Kelebihan HP Android LG V20

Spesifikasi dan Kelebihan HP Android LG V20
Tipe LG V20 memiliki kelebihan teknologi dual kamera, mempunyai RAM yang berkapasitas sangat besar serta menggunakan processor terbaru dari Qualcom
Dengan hadirnya Galaxy Note 7 membuat LG juga tidak ketinggalan dengan mengeluarkan varian barunya yang diberi merek LG V20. Sistem yang digunakan pun tak kalah canggihnya yaitu Android Nougat. Spesifikasi pun bisa dibilang hampir sama namun dari segi kelebihan LG V20 lebih unggul,  dan dari segi harga pun sangat bersaing karena masing-masing perbedaannya sangat kecil.

Tipe LG V20 di banderol sangat mahal sekali, karena hp android satu ini menawarkan segudang teknologi baru yang katanya dibilang tercanggih dikelasnya. Hal tersebut tentunya membuat merk hp android lain menjadi berpikir ulang untuk bersaing. Sebelum me-review lebih jauh hp LG V20 cobalah simak spesifikasinya terlebih dahulu sebagai berikut :

Spesifikasi HP Android LG V20


SPESIFIKASI
DAN ULASAN HP ANDROID LG V20

Jenis
Layar yang digunakan

Tipe : IPS
LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Layar
Utama : 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Layar
Sekunder : 160 x 1040 pixels, 2.1 inches
Pelindung
: Corning Gorilla Glass 4
Fitur :
Fingerprint Sensor, MIL-STD-810G certified


Kapasitas
Memori

Internal :
32GB /64GB /128GB
Eksternal
: microSD, up to 256 GB
Ram : 4GB
/ 6GB


Sistem
yang digunakan

OS :
Android OS, v7.0 (Nougat)
Chipset
: Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Processor
: Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
GPU
: Adreno 530


Jenis
Sambungan (konektifitas)

Internet :
HSPA, LTE
GPS :
A-GPS, Glonass
Bluetooth
:  v4.2, LE
Wifi :
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
USB : USB
Type-C
Lain-lain
: NFC, Infrared


Spesifikasi
Kamera

Kamera
Belakang : 20 Megapixel,  laser autofocus, OIS, LED flash
Video :
2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.
Kamera
Depan : 8 Megapixel Duo


Kapasitas
Baterai

Kapasitas
: Removable Li-Ion 4000 mAh
Fast
Charging


Kelebihan HP Android LG V20

Tipe LG V20 memiliki kelebihan teknologi dual kamera, mempunyai RAM yang berkapasitas sangat besar serta menggunakan processor terbaru dari Qualcom. Menggunakan layar sebesar 5,7 inch dengan resolusi tampilan Quad HD 1440 x 2560 px, tidak aneh lagi kalo hp ini mempunyai gampar yang paling super tajam.

Jangan takut jika terkena benturan karena LG V20 menggunakan layar Corning Gorila Glass untuk melindungi layar secara sempurna dengan body yang tahan banting sesuai standarisasi yang digunakan militer MIL-STD-810G. Namun apakah sudah dilengkapi sertifikat IP68 atau tidak belum diketahui dengan jelas. (Update)

Dalam segi keamanan LGV20 memiliki fitur Fingerprint Sensor agar bebas dari pembajakan status hehe. Lain dari itu sistem yang digunakan pun adalah Android Nougat terbaru yang kita ketahui bahwa sistem terbaru ini mempunyai kecepatan dan kinerja lebih baik dari pendahulunya. Apalagi bagi anda penggemar game LG V20 sangat cocok untuk hal tersebut.

Jangan takut mendapat notifikasi low memori karena LGV20 dilengkapi dengan RAM 4GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 32GB dan 64GB. Jika masih kurang tinggi terdapat varian LG V20 lainnya yang memiliki RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Bisa menambah memori eksternal dengan batas maksimal sebesar 256GB wow.

Jika anda hobi selfie android LGV20 mengandalkan kamera utama sebesar 20 MP. Mempunyai laser autofocus yang berpadu dengan teknologi terbaru Optical Image Stabilization sehingga gambar maupun video resolusi 4K akan mendapatkan kualitas yang terbaik. Kamera depan pun tidak hanya satu tapi menggunakan dua kamera yang memiliki resolusi 8 MP. Sudah dipastikan bukan hasilnya seperti apa !

Permasalahan lowbat adalah yang paling utama, tapi anda jangan takut LG V20 dilengkapi daya baterai sebesar 4000 mAh dan di dukung dengan kecepatan dalam melakukan pengecasan (Fast Charging).

Kekurangan HP LG V20 ini mungkin belum menggunakan layar AMOLED saja.

Sangat menggoda bukan ? Apakah anda akan beralih mengggunakan LG V20 ? anda harus mengetahui terlebih dahulu harganya berkisar Rp. 9,2 jutaan sob ! Mau

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Kelebihan HP Android LG V20"