Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Modal
Perkembangan Bitcoin semakin hari semakin menanjak saja harganya. Hal ini membuat para pencari uang di Internet beralih ke Bitcoin. Untuk mendapatkan Bitcoin sendiri bisa menggunakan biaya juga bisa didapatkan tanpa modal. Untuk para pemula sendiri kebanyakan untuk mendapatkan Bitcoin diawali dengan hanya bermodalkan kuota internet dan biaya listrik. 

Mendapatkan Bitcoin secara gratis tentunya membutuhkan waktu yang lama, namun di awali dengan ketekunan maka hasil yang maksimal pun akan didapat.

Disini admin akan menjelaskan bagaimana mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang. Untuk menambang Bitcoin dibutuhkan perangkat keras yang mempunyai performa sangat tinggi. Untuk membuat perangkat Bitcoin akan admin jelaskan pada artikel selanjutnya. 

Bagi anda yang belum mempunyai peralatan untuk menambang terdapat situs-situs yang menyediakan sistem apa yang  disebut Cloud Mining. Artinya anda tidak perlu repot-repot membeli alat-alat untuk menambang Bitcoin. Anda cukup melakukan registrasi dan bisa langsung memulai melakukan penambangan.

Adapun yang bisa kalian tambang adalah jenis mata uang Bitcoin, Lite Coint, Doge dan US Dollar. Kelebihan situs ini anda bisa melakukan beberapa penambangan sekaligus dengan menggunakan akun yang berbeda. Semakin level anda meningkat maka semakin banyak juga Bitcoin yang didapatkan jika jenis mata uang yang kalian tambang adalah Bitcoin. 

Fleex adalah sebuah situs baru di Tahun 2017 ini yang menawarkan kepada pengguna internet untuk melakukan penambangan Bitcoin secara Cloud. Bagusnya lagi ketika anda sudah mendaftar langsung akan mendapatkan 100 Ghs (Hash Power) secara gratis. Semakin lama anda melakukan penambangan maka untuk naik level berikutnya semakin cepat. Bagusnya lagi ketika melakukan penambangan Bitcoin kalian gak perlu pantengin tuh komputer, cukup login dan tinggal saja, biarkan Ghs anda semakin bertambah dengan sendirinya.

Jika ingin membeli Ghs anda bisa melakukan pembayaran bisa menggunakan Bitcoin atau Dollar. Namun saran admin karena situs ini masih baru jangan terburu nafsu yah sob karena harga Bitcoin sudah berkisaran di 34 juta. 

Berapa Minimal Withdraw yang bisa dikirim ke Wallet ?

Sesuai penjelasan dari situsnya sendiri jika kalian mau payout adalah sebagai berikut :
  • Mata Uang Bitcoin 0.001 BTC
  • Mata Uang Lite Coin 0.01 LTC
  • Mata Uang Doge 1000 Doge
  • Mata Uang US Dollar 1 USD 

Cara Menambang di Fleex

Untuk menambang di Fleex anda cukup melakukan REGISTRASI menggunakan email kalian, kemudian anda bisa melakukan penambangan dengan menggunakan 100 Ghs gratis dari Fleex. Namun sebelumnya anda ganti terlebih dahulu bahasa nya menggunakan bahasa english dengan melakukan klik pada Bendera Amerika Serikat baru kemudian lakukan Registrasi. 


Pada pilihan menu kalian bisa pilih Mining (pertambangan). Kemudian kalian akan ditampilkan mata uang apa saja yang akan ditambang. Untuk tahap awal anda akan disajikan dengan 20% setiap mata uang. Turunkan semua menjadi 0% melalui set power dan kemudian anda naikan kembali pada mata uang yang akan kalian tambang. Misalnya kalian pilih untuk Ghs 60% dan Dollar 40% akumulasi dari 100%. Klik pada tanda X (Close) untuk Confirm.

Situs mining ini masih baru, jangan melakukan investasi terlebih dahulu, lakukan witdraw sesuai saldo minimal yang bisa dikirim ke wallet anda. Jika benar situs ini membayar saatnya berpikir ulang untuk melakukan investasi. Namun dari beberapa forum Bitcoin terkenal situs ini terbukti membayar bagi mereka yang sudah melakukan payout. UPDATE TERBARU SITUS FLEEX SUDAH SCAM DAN TIDAK MEMBAYAR 

Nah mudah bukan, anda tidak perlu harus didepan komputer, admin sendiri  terkadang mematikan komputer tanpa log off dan ketika komputer admin hidupkan kembali proses menambang terus berjalan. Saran admin kumpulkan Ghs terlebih dahulu untuk membeli Ghs kembali agar meningkat levelnya. 

1 komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Modal"