Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pemasangan CCTV Online

Jasa Pemasangan CCTV Online Murah Jabotabek
Pemasangan CCTV online perlu perencanaan yang matang seperti menentukan titik lokasi untuk penempatan kamera. Membuat struktur intalasi jaringan kabel cctv dan sumber arus listrik yang bebas dari gangguan agar mendapat hasil yang maksimal. Selain itu pemilihan jenis kamera cctv yang tepat dan DVR juga diperlukan agar tidak menjadi kendala dalam hal kualitas ataupun ketahanan produk tersebut. 

Dengan demikian kami sebagai jasa pasang cctv baik online maupun offline dibidangnya akan memberikan jaminan dan kualitas yang semaksimal mungkin. Namun tentu saja semakin berkualitas maka semakin tinggi juga biaya yang harus dikeluarkan. Selain itu kami menawarkan paket cctv murah menyesuaikan budget.

Sebagai penyedia jasa layanan CCTV tentunya kami juga mempertimbangkan dari segi biaya yang sesuai bugdet namun kualitas dan layanan yang maksimal adalah hal yang utama. Agar CCTV bisa dilihat secara online melalui media internet atau ponsel yang berbasis android diperlukan adanya jaringan internet pada area yang akan dipasang CCTV.

Dari jasa layanan pemasangan kami sendiri bisa melalui online secara langsung, via email, whatsapp maupun website ini. Untuk jangkauan area atau wilayahnya sendiri menjangkau area jakarta, bogor, bekasi dan depok dan luar kota.

Jasa Pemasangan CCTV Online

Untuk jasa pasang sendiri kami menawarkan harga Rp. 250.000/kamera (maksimal 4 kamera). Untuk area luar kota akan dibebankan untuk biaya transport dan akomodasi sesuai jarak jauhnya lokasi. Namun jika pembelian produknya langsung dari kami akan mendapatkan discount khusus untuk jasa instalasi pemasangannya.

Untuk mendapatkan paket special dari kami baik produk dan plus pemasangan silahkan kontak kami atau mengirimkan email pengajuan jasa pemasangan cctv dan kami senantiasa akan mengajukan penawaran terbaik buat anda sesuai budget/biaya yang akan anda keluarkan.

Untuk melengkapi jasa pemasangan kami dari ralabuma cctv juga menawarkan berbagai solusi untuk mengatasi semua masalah umum yang biasa terjadi pada kamera cctv anda. Kami menyediakan artikel secara lengkap tentang penyebab kerusakan pada kamera cctv yang bisa anda pelajari secara langsung pada website ini dan mempraktekkannya langsung dilapangan jika cctv anda mengalami masalah. Anda bisa belajar mengatasi kerusakan umum kamera cctv pada artikel dibawah ini :

Dari segi garansi kami menawarkan selama 1 bulan untuk jasa pemasangan, sedangkan untuk alat seperti DVR dan Kamera sesuai dengan garansi dari distributor terkecuali Adaptor. Karena adaptor adalah perangkat yang sering mengalami kerusakan seperti terkena petir dan adanya distorsi pada arus listrik yang terkadang tidak stabil. Segera Hubungi kami melalui WA/No : 0812-8386-6277 atau 0896-1133-0198.

Posting Komentar untuk "Jasa Pemasangan CCTV Online"