Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Video Youtube Yang Bisa Mendatangkan Jutaan Penonton

Jenis Video Youtube Yang Bisa Mendatangkan Jutaan Penonton
Ralabuma | Jika anda ingin meng-upload jenis video youtube yang bisa mendatangkan banyak ribuan penonton bahkan jutaan, tidak salahnya anda harus mengetahui jenis video apa saja yang bisa anda upload kemudian bisa mendatangkan pengunjung dan subcriber sebanyak mungkin.

Semakin berkembangnya teknologi internet yang mengedepankan kecepatan, sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa konten yang berbasis video akan lebih diminati di masa mendatang. Seiring banyaknya koneksi jaringan menggunakan WiFI dan 4G akan memudahkan para pengguna untuk lebih mudah menyaksikan konten yang berjenis video khususnya video youtube.

Youtube sebagai sarana hiburan, belajar, kreatifitas, inspirasi juga sebagai sarana untuk berbagi file video dan bagusnya lagi bisa mendatangkan uang ke kocek anda. Terdapat lebih 1 miliar video yang terdapat dalam situs youtube. Penonton datang silih berganti tanpa henti dari segala usia. 

Mengapa Konten Jenis Video Lebih Banyak Dilihat ?


Konten jenis video akan lebih banyak dilihat dikarenakan informasi yang didapat akan lebih akurat dan up-to-date. Video yang di upload dan sifatnya menghibur selalu memiliki banyak penonton. Hal ini disebabkan karena bisa membuat penonton lebih terhibur apalagi jika suasana hatinya sedang tidak baik. Jenis video yang sifatnya tutorial juga mampu menciptakan kreatifitas dan inspirasi baru dalam setiap pekerjaan.

Dengan adanya jenis video yang bernuansa berita, peminat video youtube tidak perlu khawatir akan ketinggalan berita dan gosip-gosip terbaru. Contohnya di ibukota jakarta ini yang setiap hari bergelut dengan kemacetan, mereka meluangkan waktu untuk mencari jenis-jenis video terbaru dan sedang diminati untuk sekedar menghilangkan rasa jenuh menghadapi kemacetan.

Lalu video jenis apa saja yang banyak dilihat penonton ?

Dari banyaknya jenis video yang terdapat di youtube, video yang menjadi trending topik atau yang sedang favorit serta menarik akan lebih banyak dilihat dan mendatangkan penonton baru. Video yang sedang booming tentunya akan menjadi persaingan untuk para youtubers untuk membuat konten video yang serupa dan dibuat lebih menarik agar bisa mendatangkan uang.

Bagi kalian yang baru dalam dunia youtube, terdapat beberapa jenis video yang di upload kemudian bisa menghasilkan uang diantaranya adalah sebagai berikut :

1) Jenis Video Music

  • Jenis Video Music adalah salah satu jenis video yang paling diminati banyak penonton dari waktu ke waktu. Hal ini disebabkan karena music adalah salah satu hiburan yang bisa membuat suasana penonton lebih rileks.   

2) Jenis Video Lucu 

  • Jenis video ini lebih banyak mendatangkan penonton dan ratingnya cukup signifikan, selain untuk menghilangkan stress tapi sebagai bahan pembelajaran dalam dunia komedi. Terkadang yang tidak menonton pun akan tertawa, yang ditertawakan justru nontonnya karena cengar-cengir sendiri. Hayo ngaku !!!   

3. Jenis Video Film/Movie

  • Jenis video ini khusus bagi penonton yang hobi nonton bioskop. Sudah tidak dipungkiri mungkin bioskop-bioskop yang ada hanya bisa anda jumpai di kota-kota besar. Dengan adanya youtube kini banyak penonton bioskop beralih ke youtube yang juga menyediakan video yang berjenis film. Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk menonton film-film baru, kini pedagang VCD/DVD bajakan pun mulai merasakan dampaknya.

4) Jenis Video Berita dan Gosip

  • Seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya, bahwa jenis video ini salah satu pemuncak tertinggi dalam situs youtube. Anda bisa menikmati konten video berita kriminal maupun politik dan gosip yang sudah di upload youtubers atau pun oleh pemilik televisi secara update dan sedang heboh. 

5) Jenis Video Olah Raga 

  • Jenis Video olah raga juga banyak diminati, namun kebanyakan olah raga yang sifatnya menantang dan cuplikan sepakbola. Kini anda tidak perlu lagi melihat berita olahraga yang biasanya ditayangkan televisi hanya sabtu dan minggu saja. 

6) Jenis Video Game

  • Nah yang ini khusus para gamers yang selalu kalah dalam permainan. Jenis video yang membahas seputar game baik yang versi lama sampai terbaru. Jika anda mengalami kebuntuan untuk menuntaskan permainan, anda bisa cara informasinya di youtubu tentang game.

7) Jenis Video Tutorial


  • Bagi sebagian orang jenis video yang sifatnya tutorial sangat banyak membantu permasalahan apapun yang sedang dihadapi. Khususnya video tutorial yang membahas masalah komputer, editing, pembelajaran, cara membuat blog atau makanan dan masih banyak tutorial lainnya.  

8) Jenis Video Unik


  • Konten video yang memiliki konsep keunikan, aneh dan menarik juga mendapat peringkat paling diminati oleh penonton. Banyak hal aneh yang cukup unik dan menarik disekitar kita yang bisa dijadikan video kemudian anda upload di youtube. Semakin aneh dan menarik maka akan mendatangkan penonton lebih banyak

9) Jenis Video Pariwisata


  • Jenis video yang membahas tentang perjalanan wisata atau video tentang semua keindahan di dunia ini. Biasanya para travelers akan mencari jenis video ini di youtube sebagai referensi untuk melakukan tours wisata agar mendapat informasi secara detail.

Untuk video yang terakhir saya tidak akan membahasnya, sudah barang tentu tidak perlu saya jelaskan anda sudah bisa menebaknya. Jenis video seperti itu memiliki batasan usia, silahkan anda bisa mencarinya di youtube. Nah itulah yang bisa saya jelaskan mengenai jenis video apa saja yang bisa di upload di situs youtube yang mendatangkan jutaan penonton dan menghasilkan uang.

Posting Komentar untuk "Jenis Video Youtube Yang Bisa Mendatangkan Jutaan Penonton"