Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Membangun Website Murah Dengan Uang 10 Ribu

Rahasia Membangun Website Murah Dengan Uang 10 Ribu
RALABUMA | Bukan rahasia lagi kini dalam membangun Website yang menawarkan dengan gratis alias murah meriah sudah banyak sekali. Kita ambil contoh saja yang sering banyak orang gunakan adalah blogger dengan platform blogspot. Namun jika Anda ingin memiliki desainer profesional kustom membangun website, Anda harus siap untuk mengeluarkan biaya yang lumayan tinggi.

Biaya yang lumayan tinggi dapat berubah jika Anda tahu di mana untuk menemukan penawaran terbaik, desain terbaik untuk mendapatkan harga murah sesuai isi dompet anda.

Berikut adalah panduan membangun website murah namun memiliki nilai ekonomis yang menjanjikan di kemudian hari :

Cara Merancang Website Murah


Sebelum membangun website, hal pertama yang harus anda ketahui adalah memahami struktur website yang akan anda bangun seperti apa nantinya. Contohnya saja dalam membangun sebuah rumah anda harus merancang desain, kemudian pondasi, bahan yang diperlukan, setelah itu anda baru bisa membangun semua itu.

Begitu pun dengan membangun website anda harus mempersiapkan bahan-bahan yang nantinya sebagai sebuah website yang memiliki pondasi yang kokok dan desain yang menarik namun dengan biaya murah.

Oleh sebab itu, akan lebih bijaksana untuk anda jika harus menyisihkan waktu yang lebih banyak untuk membuat hal ini. Dengan membangun website dari rumah sendiri sehingga anda tidak memiliki biaya operasi yang tinggi seperti sebuah perusahaan.

Di sisi lain, anda akan dapat merancang gambar dengan kualitas yang mirip dengan desainer dari website yang sudah besar dan itu adalah sebuah pilihan buat anda.

Untuk membangun dan merancang website Anda sendiri, pikirkan tentang hal ini, anda hanya perlu membuat 4 sampai 5 halaman yang sederhana setiap harinya untuk menyajikan beberapa informasi sederhana namun memiliki konten yang menarik untuk di baca pengunjung. Hanya menghabiskan sedikit waktu untuk duduk dan melakukannya secara mandiri.

Dengan membangun website murah Anda sangat mudah bahkan anda tidak perlu tahu satu baris kode HTML pun dengan bantuan program seperti Microsoft Frontpage, Macromedia Dreamweaver dan sebagainya.

Jika anda menggunakan platform blogspot ini akan menjadi lebih mudah, anda hanya membutuhkan email dan mengikuti panduan dari webmaster secara online anda sudah bisa membangun website murah dengan baik.

Dengan platform blogspot anda tidak perlu lagi menyewa hosting untuk rumah website anda. Dalam segi tampilan dan desain jika anda menggunakan blogspot itu akan menjadi lebih mudah dan banyak pilihan yang sesuai selera anda, dan itu semua gratis.

Rahasia Membangun Website Murah

Hal yang harus disiapkan untuk membangun website murah dengan platform blogspot

  1. Mempunyai email dari google (gmail) yang terverifikasi no telepon
  2. Daftar ke blogger untuk memulai membangun website 
  3. Tentukan nama url yang sesuai dengan keinginan anda dan ikuti petunjuk yang mereka arahkan, dan itu akan membuat anda lebih mudah
  4. Jika anda ingin membuat desain atau tampilan yang menarik anda bisa mencari template gratisan pada mesin pencari
  5. Siapkan konten yang menarik, gambar yang relevan dengan artikel dan publish
  6. Selamat anda sudah bisa membangun website sendiri  
Masih bingung ? Coba baca artikel sebelumnya yang akan mengarahkan anda menjadi blogger sejati.
  • Tahapan Membuat Blog Khusus Pemula
  • Tips Membuat Blog Ramah Mesin Pencari 
  • Cara Blog Menghasilkan Dollar
Mengapa membangun website dengan blogspot itu bisa murah ? Dengan menggunakan blogspot jika anda pemula mungkin membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Jika menggunakan koneksi berbasis modem itu bisa menghabiskan sekitar 300 MB malah kurang dari itu, mungkin tidak sampai 10.000 rupiah untuk membeli paket internet sebesar itu. Dengan biaya semurah itu apa yang anda dapatkan kemudian hari bisa beratus kali lipat dari apa yang sudah anda keluarkan. Semoga Bermanfaat 

Posting Komentar untuk "Rahasia Membangun Website Murah Dengan Uang 10 Ribu"