Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Mesin Pencari Untuk Menaikkan Peringkat Blog

Manfaat Mesin Pencari Untuk Menaikkan Peringkat Blog
RALABUMA | Manfaat mesin pencari akan membawa pemberitahuan dari calon pelanggan kepada blog anda. Ketika mereka mencari sesuatu topik yang diketik pada penelusuran, dengan seketika itu pula mesin pencari akan menyaring jutaan halaman yang telah di indeks tentang topik yang sesuai mereka cari. Topik yang berada pada halaman pertama adalah yang menurut mesin pencari adalah yang paling relevan dan memiliki artikel yang baik bagi pembacanya.

Perlu di Ingat bahwa pengunjung akan mungkin hanya melihat halaman pertama 1 dan 2 pada hasil pencarian. Sehingga mereka tidak peduli di mana situs blog Anda muncul pada peringkat mesin pencari. 

Selanjutnya, mereka semua menggunakan salah satu dari beberapa mesin pencari seperti google dan mesin pencari ini menarik lebih banyak pengunjung ke situs web dari apa pun. Dan akhirnya semua tergantung pada mesin pencari untuk lalu lintas pengunjung dan bagaimana mereka melihat berapa peringkat blog Anda.

Menaikkan Peringkat Blog



Semua ini adalah rahasia untuk menggunakan Kata kunci yang memainkan peran penting daripada iklan online atau offline blog anda. Menurut hasil survei bahwa ketika pelanggan ingin menemukan sebuah situs web untuk informasi atau untuk membeli produk atau layanan, mereka menemukan situs mereka di salah satu cara sebagai berikut :

  • Opsi pertama adalah mereka menemukan situs anda melalui mesin pencari dengan menggunakan kata kunci yang sesuai dengan blog anda
  • Kedua mereka menemukan situs anda dengan mengklik pada link dari website atau blog lain serta halaman yang berhubungan dengan topik yang membuat mereka tertarik.
  • Hal yang ketiga kadang-kadang mereka menemukan situs dengan mendengar tentang hal itu dari seorang teman atau membaca dalam sebuah artikel.

Dengan demikian sudah jelas cara yang paling populer untuk menemukan situs, oleh mesin pencari, mewakili lebih dari 90% dari pengguna online. Dengan kata lain, hanya 10% dari orang-orang yang mencari situs akan menggunakan metode lain dari mesin pencari.
Semua mesin pencari menggunakan algoritma peringkat dan salah satu aturan utama dalam algoritma peringkat adalah untuk memeriksa lokasi dan frekuensi kata kunci pada halaman web atau blog. Jangan lupa bahwa algoritma juga memberikan weightage Jumlah Link (jumlah halaman web yang menghubungkan ke situs Anda). 

Jika ingin artikel atau produk anda pada halaman pertama, untuk optimasi mesin pencari carilah konsultan yang berpengalaman agar bisa mengatasi persaingan SEO supaya memungkinkan blog anda naik pada peringkat tinggi dan benar-benar bekerja, kecuali jika Anda memiliki banyak uang dan mampu membayar para ahli SEO. 

Jika anda mempunyai pengetahuan yang lebih baik tentang mesin pencari dan bagaimana mereka bekerja, saya yakin Anda juga dapat melakukannya sendiri dan menikmati manfaat dari mesin pencari.

Posting Komentar untuk "Manfaat Mesin Pencari Untuk Menaikkan Peringkat Blog "