Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Service Komputer PC dan Laptop

Layanan Service Komputer PC dan Laptop Ralabuma Komputer
Kami menyediakan berbagai kebutuhan hadware maupun sofware, di tambah dengan layanan service yang profesional dan memuaskan
Ralabuma | Berpengalaman di bidangnya kami dari Ralabuma Komputer yang berlokasi di Jabodetabek melayani Layanan Service Komputer PC dan Laptop panggilan bergaransi dengan kerusakan yang sama, saat diperbaiki. Kami menyediakan berbagai kebutuhan hadware maupun sofware, di tambah dengan layanan service yang profesional dan memuaskan.

Pelayanan kami untuk anda adalah solusi terbaik, tipe kerusakan akan kami jelaskan secara transparan dan akurat. Selain itu kami akan selalu memberikan respon cepat dan tanggap. Berikut ini adalah Layanan Service Komputer yang kami layani :

Daftar Layanan Service Ralabuma Komputer

  • Perbaikan PC Komputer dan Laptop yang bermasalah untuk Perkantoran, Perumahan, Sekolah, Rumah Sakit, Warnet, Apartement, dan lainnya.
  • Penjualan Aneka Perangkat Komputer Baru seperti Laptop, Printer, Scaner, Harddisk, Keyboard, Camera CCTV dan lainnya dengan Bergaransi Resmi.
  • Juga Melayani Recovery Data, Jasa Menbuat Website dan Blog, Jasa Optimasi SEO, Jasa Maintenance Komputer, Setup LAN, dan lainnya.

Standar Kerusakan Pada PC Komputer dan Laptop

Kerusakan yang biasa timbul didalam PC dan Laptop Anda ? biasanya susah bisa booting, loading lambat, kena virus, data penting anda terformat, terdelete atau terhapus, Komputer sering restart sendiri atau hang, PC atau Laptop anda yang kian hari semakin melambat, tidak bisa masuk ke dalam System Operasi Windows, Atau Jaringan LAN di Kantor Anda Bermasalah.

Apapun permasalahan yang terjadi pada PC / Laptop anda, jangan khawatir dan tidak usah bingung atau panik. segera hubungi kami, segera mungkin akan segera datang ke tempat anda dan menyelesaikan permasalahan pada PC dan Laptop anda sampai selesai. 



Kami berusaha untuk menjadi Partner dan Solusi Terbaik untuk setiap permasalahan yang terjadi, karena Kepuasan Anda adalah Prioritas Utama. Kami akan melayani anda sebaik mungkin dan merasa puas atas layanan service dari ralabuma komputer. 

Harga Layanan Service Ralabuma Komputer Tahun 2016

  1. Biaya Service Laptop (tidak termasuk Sparepart) Rp 150.000 / Unit
  2. Biaya Service Komputer (tidak termasuk Sparepart) Rp 100.000 / Unit
  3. Biaya Cancel / Cek Fisik Rp 50.000 / Unit
Untuk Biaya Kedatangan dan melakukan Cancel ataupun Cek Fisik baru akan kami kenakan, setelah perangkat anda yang rusak kami periksa, dan ternyata perangkat anda harus ada yang diganti “Hadware/Sparepart” nya. dan anda belum bersedia untuk mengganti “Hadware/Sparepart” yang rusak tersebut. Demikian ulasan atau informasi mengenai layanan service komputer dan laptop dari Ralabuma Komputer. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Layanan Service Komputer PC dan Laptop"