Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memaksimalkan Pedapatan Warung Internet Anda

Warung Internet dari jaman dulu sampai saat ini memberikan dampak sosial yang cukup tinggi. Namun dari segi harga maupun pendapatan tidak ada kenaikan malah menurun. Kenapa begitu ? Dulu harga bermain internet berkisar antara Rp. 5.000 - Rp. 6.000/jamnya. Tapi anda lihat sekarang ini malah antara Rp. 4.000 - 5.000 saja setiap jam nya, padahal mulai dari karyawan, listrik dan perawatannya mengalami kenaikan.

Memaksimalkan layanan internet yang lebih murah


Hal ini tidak lebih dari perhatian pemerintah kita untuk memaksimalkan layanan internet yang lebih murah dimana sekarang dengan koneksi yang tinggi berbasis Kabel Optik dapat menekan biaya pengeluaran.

Lalu hal atau fasilitas apa saja yang bisa menaikkan pendapatan warung internet

  • Pelayanan yang ramah tentunya harus di kedepankan 
  • Suasana yang nyaman membuat betah dan menambah pengunjung 
  • Layanan jasa lainnya seperti Cetak Foto, Scanning, Makanan, Minuman dan Foto Copy 
  • Berilah pengunjung bonus dalam hal hal tertentu, misalnya mendapatkan Discount khusus untuk pelanggan lama maupun baru 
  • Kombinasikan dengan Game station untuk menambah pengunjung khususnya penggemar Game 
Catatan : untuk poin lima persentase pendapatan akan menjadi naik

Dari poin poin diatas pengertiaan-nya adalah bagaimana fasilitas yang ada di atas memberikan nilai yang lebih, dimana mereka tidak perlu keluar dari arena bermain untuk membeli atau membutuhkan sesuatu.

Maka nilai tambah dari fasilitas yang ada tersebut akan membuat pengunjung puas dan tentunya jika anda menyediakan mesin foto copy pasti akan mengeluarkan biaya untuk alat dan accesories lainnya seperti stationery alat lainnya atau disebut Alat Tulis Kantor.

Coba anda baca artikel tentang modal dan keuntungan warung internet, itu adalah perhitungan keuntungan dari warung internet saja, anda bisa hitung sendiri apabila ditambah fasilitas diatas tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Memaksimalkan Pedapatan Warung Internet Anda"