Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Product Acer AspireTechno 10

Review Product Acer AspireTechno 10
Dengan membawa rincian resolusi yang lebih hidup dan ketahanan untuk pertempuran dan kehalusan, AspireTechno 10 adalah perangkat menakjubkan Anda untuk berbagi. Full HD 1 (1920 x 1200) display, Nol Air Gap, dan teknologi IPS 2 menggabungkan untuk memberikan kejelasan hidup dan warna cerah dari setiap sudut.

Review Acer AspireTechno 10


Dengan membawa rincian resolusi yang lebih hidup dan ketahanan untuk pertempuran dan keausan, AspireTechno 10 adalah perangkat menakjubkan Anda untuk berbagi. Full HD 1 (1920 x 1200) display, Nol Air Gap, dan teknologi IPS 2 menggabungkan untuk memberikan kejelasan hidup dan warna cerah dari setiap sudut.

Kaca Super Kuat

Generasi baru Gorilla Glass 3 membuat tampilan Anda lebih keras dari sebelumnya dengan Kerusakan asli Resistance. Gorilla® Glass 3 memberikan 3x tahan gores yang lebih baik dan mengurangi visibilitas awal yang ada.

Gorilla Glass 3 membuat tampilan Anda lebih keras

Memakai Product Intel yang membuatnya lebih instan, Aspire Beralih 10 ini didukung oleh CPU Intel® Atom ™ dan berubah menjadi empat mode yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk multitask dalam lingkungan apapun. Lepaskan dan menggunakannya sebagai tablet, mendapatkan tugas-tugas yang dilakukan dalam mode laptop, poros layar untuk berbagi, atau flip untuk menonton film ketika ruang terbatas.
Acer Snap Engsel ™

Flip, memutar, atau melepaskan dalam sekejap - Aspire Ganti 10 unik Acer Snap Engsel menggunakan kekuatan tak terlihat dari magnet untuk menyediakan-kurang kait solusi docking yang memungkinkan Anda lancar menghapus dan re-melampirkan keyboard untuk layar.

Acer Snap Engsel 

Memakai Desain Alumunium

Berbagai Inovatif teknologi nano-imprint Acer (NIL) menawarkan berbagai macam gaya pilihan penutup laptop menggunakan proses manufaktur ramah lingkungan baru. Penutup belakang dari Aspire Beralih 10 terbuat dari aluminium dan teknologi NIL dan selesai dengan abu-abu brush stroke lembut, menciptakan desain yang elegan dan unik.

Inovatif teknologi nano-imprint Acer (NIL)

Sangat Super Tipis dan Ringan

Ketebalan hanya 8,9 mm tipis dalam mode tablet, Aspire Ganti 10 transformasi menjadi salah satu tertipis laptop 2-in-1 Anda dapat membeli. Beratnya hanya 1,17 kg, sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan Aspire Ganti 10 di sisi Anda sepanjang hari.
Salah satu yang tertipis laptop 2-in-1 

Sentuhan Nol Air Gap

Teknologi nol Air Gap menyatukan sentuhan dan penglihatan yang lebih baik dari sebelumnya untuk pengalaman touchscreen yang benar-benar mengesankan. Teknologi ini secara langsung obligasi modul untuk panel sentuh sehingga menghilangkan refleksi, yang dapat menurunkan kontras dan melihat sudut, terutama dalam kondisi cahaya matahari.

Tampilan Display acer LumiFlex ™


Apakah Anda seorang orang dalam ruangan, orang luar, atau sedikit dari keduanya, Aspire Ganti 10 dirancang untuk digunakan setiap hari, di mana-mana Anda pergi. Its teknologi layar Acer LumiFlex ™ menyediakan dioptimalkan kontrol warna yang memungkinkan Anda menonton video dan berbagi foto bahkan di bawah sinar matahari.

Spesifikasi Acer Techno 10

  • Luas layar 10.1 inches, 1280 x 800 pixels 
  • Type capacitive touchsreen 
  • Mulitotouch up to 5 fingers 
  • Dock keyboard dengan koneksi dua arah magnetic hynge 
  • Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/b, Bluetooth v4.0 serta USB jenis microUS v2.0 
  • Sistem operasi Windows 8.1 Single Language with Bing upgradeable Windows 10 
  • Chipset Intel Atom Z373F 
  • Prosesor Quad-core 1.33 GHz 
  • Aplikasi Office 365 
  • Kamera utama 2 MP, 1600 x 1200 pixel 
  • Kamera depan VGA 
  • Memori internal 32 GB, 2 GB RAM 
  • Ruang penyimpanan HDD 500 GB 
  • Baterai berkapasitas 6000 mAHz 
Bagaimana berminat ? Demikian review untuk product acer yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Review Product Acer AspireTechno 10"