Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hawk 480HR CCTV Box Camera

Ini adalah sebuah produk populer yang pada umumnya dipakai sebagian banyak orang. Harga jual kamera keamanan sering kali banyak diburu dan diperbincangkan oleh mayoritas umum penjual kamera CCTV. Untuk jenis produk ini cukup simple, anda tidak perlu sulit untuk membutuhkan banyak pengeluaran. Memiliki langkah perawatan yang simple bisa sangat memudahkan anda membuat produk kamera ini lebih bisa bertahan lama tidak perlu perlu pusing-pusing.

Camera HAWK CCTV HW-480HR sangat cocok untuk di gunakan di mesin ATM, Jika anda tidak paham bagaimana langkah memilih Hawk HW-480HR CCTV Box Camera yang berkualitas dan tepat pas untuk kebutuhan keamanan publik atau keluarga anda, di bawah ini terdapat banyak kamera keamanan yang bisa anda pilih, yang bisa menjadi tolak ukur perbandingan sebelum anda membelinya.

Kamera jenis Hawk HW-480HR CCTV Box Camera ini biasanya sangat di inginkan untuk berbagai macam penggunaan baik itu penggunaan sehari-hari maupun penggunaan yang hanya dipergunakan pada event tertentu. 

Review Hawk 480HR CCTV Box Camera


HAWK CCTV HW-480HR CCTV Box Camera. Camera ini menghasilkan gambar dengan kualitas bagus dengan resolusi 480 TVL, camera HAWK CCTV HW-480HR sangat cocok untuk di gunakan pada mesin ATM, Kasir, tempat brankas, dan sebagainya. 

Camera ini sudah mendukung dengan lensa auto irish ( yaitu lensa yang nilai F Stop-nya bisa berubah-ubah secara otomatis sesuai dengan kondisi cahaya di sekitarnya, misalnya: dari F1.2 sampai dengan F64 atau dari F1.4 sampai F64 dan sebagainya. 

Perubahan ini dilakukan melalui circuit elektronik sehingga sebanyak 24 Ir yang mampu melihat objek dengan sangat baik dalam kondisi yang kurang pencahayaan. Pemasangan dapat dilakukan dengan mudah dan dapat di letakkan di plafon atau langit-langit dengan posisi yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Posting Komentar untuk "Review Hawk 480HR CCTV Box Camera"