Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Merubah atau Ganti Huruf di Whatsapp Menjadi Berbeda

Begini Cara Merubah atau Ganti Huruf di Whatsapp Menjadi Berbeda
Agar tidak terlihat dan membuat bosan ketika anda chat di aplikasi Whatsapp (WA) terdapat cara agar ketika chat tidak jenuh adalah dengan cara merubah dan ganti jenis huruf atau font di whatsapp. Untuk merubah dan ganti jenis huruf di whatsapp (wa) terdapat tips sederhana yang bisa anda lakukan dan sangat mudah membuatnya. Merubah gaya tulisan di WA (whatsapp) sebenarnya bisa dirubah sejak dulu namun keberadaan kode-kode untuk mengubah jenis huruf tersebut baru diketahui baru-baru ini.

Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp

Untuk membuat huruf tersebut sedikit berbeda di aplikasi WA adalah menggunakan kode tersembunyi yang terdapat dalam whatsapp. Kode yang tersembunyi tersebut akan merubah jenis huruf seperti menjadi tebal (bold), miring (Italic) maupun tanda coret di tengah tulisan (Strikethrough) seperti ketika anda menulis di Microsoft Word tersebut.


Cara Membuat Huruf Tebal (Bold)

Untuk membuat tulisan tebal di whatsapp (wa) maka anda membutuhkan kode script untuk merubah font menjadi tebal yaitu menempatkan kode tanda bintang sebelum dan sesudah tulisan seperti contoh berikut ini :

  • *Cara Merubah Huruf Menjadi Tebal*

Maka sebelum anda mengirim tulisan tersebut ke ruang chat akan berubah jika tanda yang anda gunakan sudah betul.


Cara Merubah Huruf Menjadi Miring (Italic)

Kode lainnya untuk merubah huruf di whatsapp (wa) menjadi miring ialah dengan cara menggunakan kode tanda strip bawah (_) sebelum dan sesudah akhir tulisan. Berikut contoh merubah huruf menjadi miring :

  • _Cara Merubah Huruf Menjadi Miring_


Cara Mengganti Huruf Coret (Strikethrough)

Cara mengganti huruf/tulisan coret (strikethrough) di aplikasi whatsapp (wa) maka anda cukup menggunakan kode, tanda atau simbol gelombang (~) sebelum dan sesudah akhir kata seperti contoh berikut ini : 

  • ~Cara Mengganti Huruf atau Tulisan Terdapat Tanda Coret~

Cara Ganti Jenis Huruf

Untuk ganti jenis huruf di whatsapp yaitu dengan menggunakan simbol atau tanda kutip terbalik sebanyak 3 buah sebelum dan sesudah akhir tulisan. Berikut contohnya :

  • ```Cara Ganti Jenis Huruf```
Jika anda membuat huruf terbalik dan berwarna maka diperlukan aplikasi android pihak ketiga seperti Text Art di Google Play Store. Demikian tips cara merubah atau ganti huruf/tulisan di whatsapp (wa) menjadi berbeda dan tidak membosankan.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Merubah atau Ganti Huruf di Whatsapp Menjadi Berbeda "