Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Aplikasi Converter PDF to Word Full Version

Free Aplikasi Converter PDF to Word Full Version
Aplikasi Converter PDF to Word Free untuk konversi dari PDF menjadi Word dan TXT 
Jika anda ingin mengedit file yang berjenis PDF tentunya susah untuk di edit bukan apalagi jika file tersebut tidak bisa anda copy karena sudah diproteksi oleh password. Diperlukan converter untuk meng-konversi file tersebut. Banyak situs penyedia online yang menyiapkan aplikasi converter PDF to Word tersebut. Namun bagaimana jika komputer anda tidak dalam kondisi online ?

Ada juga aplikasi yang bisa anda download secara gratis namun ketika dilakukan instalasi ternyata tidak bisa dijalankan atau bisa juga dalam keadaan trial untuk satu bulan saja. Terdapat juga hanya beberapa halaman saja yang bisa di converter menjadi PDF.

Untuk mendapatkan aplikasi yang benar-benar full version tapi gratis adalah sangat sulit. Namun secara kebetulan saya mendapatkan aplikasi converter PDF to Word pada sebuah situs yang menyediakannya secara free alias gratis.

Aplikasi ini mempunyai nama PDF to Word Free yang kegunaannya anda bisa merubah file yang ber-ektension PDF menjadi Word. Jika sudah menjadi file word maka anda bisa mengedit file tersebut tanpa ada halangan.

Free Aplikasi Converter PDF to Word Full Version 


Penggunaannya pun sangat mudah hanya tiga langkah saja yang perlu anda lakukan dengan cara meng-impor file PDF yang akan dijadikan word dan menentukan hasil word ke folder tertentu kemudian lakukan convert. Tunggu beberapa saat sampai proses converter selesai.

Canggihnya lagi aplikasi PDF to Word Free ini sangat mempunyai tingkat ke akuratan yang sangat tinggi dimana file yang di convert bisa utuh isinya sesuai dengan aslinya baik gambar maupun teks. Aplikasi ini dikembangkan oleh Docjoy Inc dan mempunyai ukuran 8 MB yang dapat anda instal pada OS Windows. Link untuk mendownload PDF to Word Free

Fitur yang dimiliki PDF to Word Free antara lain dapat melakukan konversi dari PDF menjadi Word dan dari PDF menjadi file ber ektension TXT yang dapat anda buka di notepad. Juga aplikasi converter ini juga dapat menentukan halaman yang ingin anda konversi. Semoga dapat membantu dan jangan lupa membagikannya agar lebih menjadi MANFAAT. Selamat Mencoba

Posting Komentar untuk "Free Aplikasi Converter PDF to Word Full Version "