Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Gratis Desain Logo Terbaik Untuk Komputer

Aplikasi Gratis Desain Logo Terbaik Untuk Komputer
Bingung cara membuat logo ? mendesain logo butuh keahlian khusus untuk membuat logo menjadi lebih bagus dan enak dilihat. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena khusus bagi anda yang tidak cukup pintar dalam urusan desain terdapat aplikasi desain logo yang bisa anda gunakan secara gratis. Anda hanya menyediakan komputer, download aplikasinya dan cobalah membuat desain logo yang menarik.

Seperti diketahui logo adalah sebuah identitas perusahaan, merk dagang, pemerintahan maupun organisasi. Mempunyai logo sebagai bentuk identitas atau ciri perusahaan yang akan memudahkan di kenal orang sekaligus sebagai sarana promosi.

Terdapat banyak aplikasi yang dirancang khusus untuk membuat logo secara digital ataupun instan. Aplikasi dibuat untuk memudahkan penggunan men-desain logo. Banyak pengguna yang tidak pintar dalam menggunakan aplikasi desain seperti Coreldraw dan Photoshop, dengan aplikasi khusus desain logo akan terlihat lebih mudah bukan ?

Aplikasi Pembuat Logo

1. Aplikasi Jeta Logo Designer

Seperti halnya aplikasi desain logo shop aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang mempunyai kualitas mumpuni. Banyak template logo tersedia, fitur objek dan style lainnya tak kalah menarik.

Fitur Keren dari Jeta Logo Designer

  • Terdapat lebih dari 50 template logo yang keren untuk desain logo sesuai kategori.
  • Dapat membuat logo lebih dari 80 objek, beberapa objek seperti lingkaran, persegi, segi lima, segitiga, panah dan lebih banyak lagi objek lainnya.
  • Effect yang stylish seperti Glossy, Button Style, Gradient / Shadow, Simple Gradient, stroke Bold, dan banyak lagi.
  • Dapat Ekspor Import gambar dan teks yang berformat PNG, JPG, BMP, TIFF dan lainnya.

Kalian bisa download aplikasi jeta logo designer dihalaman aslinya langsung melalui Link Download Jeta Logo Desainer

Jika ingin fitur, objek dan style tambahan anda bisa menggunakan edisi yang berbayar. Namun bagi saya untuk versi yang gratisan pun masih lebih dari cukup untuk membuat desain logo yang profesional.

2. Aplikasi Logo Design Shop

Memiliki banyak fitur logo design shop banyak sekali digunakan untuk membuat logo. Fitur-fitur yang disajikan banyak menarik perhatian penggunannya, berikut fitur yang dimiliki oleh aplikasi pengolah pembuat logo :
  • Membuat logo sesuai kategori karena tersedia lebih dari 20 kategori.
  • Banyak bentuk, warna, efek, kanvas, shadow, frame, Emboss, blur dan efek-efek lainnya.
  • Dapat insert image dari komputer dengan format PNG, JPEG, TIFF, BMP, GIF dan format gambar lainnya. 
  • Dapat Ekspor gambar dengan file JPG, GIF, TIFF, dll
Link Download Logo Desain Shop

3. Color Logo Maker

Bagi kalian yang ingin membuat logo yang berasal dari teks namun bingung dengan masalah warna, kalian bisa menggunakan aplikasi Color Logo Maker. Kelebihan aplikasi ini dapat menggunakan banyak jenis font/huruf, menambahkan bayangan pada huruf, dan gambar logo yang dihasilkan dalam format JPEG, BMP dan PNG.

Link DOWNLOAD Color Logo Maker 

Itulah rekomendasi dari saya untuk aplikasi pembuat logo yang menjadi andalan beberapa pembuat logo. Selamat berkarya dan subcribe atau kirim email untuk mendapatkan pilihan aplikasi lainnya.

2 komentar untuk "Aplikasi Gratis Desain Logo Terbaik Untuk Komputer"