logo blog

19 Januari 2017

Cara Menampilkan Banyak Iklan Di Youtube

Semakin maraknya blog yang berbasis video yang diupload ke youtube, maka bagi seorang publisher google adsense sudah selayaknya mencari bagaimana cara meningkatkan pendapatan. Hal yang harus dilakukan tentunya bagaimana cara menampilkan iklan agar muncul lebih banyak dalam satu video yang telah di upload ke youtube. Terdapat banyak video yang memiliki durasi panjang namun hanya tampil dengan satu iklan saja.

Sebelum dibahas lebih lanjut ada baiknya saya jelaskan terlebih dahulu jenis video yang bisa menampilkan banyak iklan dalam satu video. Jenis iklan yang tampil pada youtube seperti telah kita ketahui terdapat 3 jenis iklan yaitu iklan hamparan, kartu sponsor dan iklan yang dapat dilewati.

Cara Menampilkan Banyak Iklan Di Youtube dengan satu video


Cara Menampilkan Banyak Iklan Pada Satu Video

Syarat untuk menampilkan banyak iklan pada satu video adalah anda harus mempunyai video yang memiliki durasi lebih dari 15 menit. Jika video yang anda upload dibawah durasi tersebut maka hanya ada satu iklan yang akan tampil. Pada video yang berdurasi panjang ketiga jenis iklan tersebut dapat tampil dalam satu video. Namun saya sarankan jangan memasang iklan yang berlebihan karena akan mengurangi pendapatan juga.

Lalu bagaimana cara untuk menampilkan iklan lebih banyak ? Yang anda lakukan adalah hanya meng-upload video yang berdurasi panjang, maka secara otomatis ketika video akan di monetize dengan iklan terdapat pengaturan lainnya yang muncul tepat dibawah iklan lainnya seperti gambar diatas. Anda hanya melakukan klik pada menit keberapa iklan akan ditampilkan dan berapa iklan yang akan di munculkan kemudian sisipkan iklan..
Baca juga : Apa Perbedaan Blog dan Youtube ?
Tentunya hal tersebut bisa meningkatkan pendapatan. Namun dari pengalaman yang saya alami ketika melihat video youtube yang memiliki durasi panjang dan memasang iklan dengan jumlah yang berlebihan membuat saya kesal karena durasi iklan kemunculan iklan terlalu cepat dengan iklan selanjutnya. Dan hasilnya saya pun menghentikan video tersebut dan tidak jadi saya lihat. Selain menghabiskan kuota juga pengguna enggan mengunjungi chanel youtube anda.

Terima Kasih anda telah berkunjung dan berkomentar. Kritik dan Saran yang membangun untuk Blog Ralabuma senantiasa akan memberikan kembali kontribusi kepada blog anda. JIKA TERDAPAT LINK AKTIF AKAN TERHAPUS SECARA OTOMATIS
EmoticonEmoticon