Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Lho Cara Rahasia Dapat Uang Dari Blog

Ini Lho Cara Rahasia Dapat Uang Dari Blog
Untuk mendapatkan uang dari blog dan video youtube yang diutamakan adalah bagaimana anda membuat konten/artikel yang menarik
Emang bisa yah punya blog kemudian dapat Uang ? Siapa yang mau bayar dan darimana asal mulanya kok bisa dapat Uang. Terus apakah semudah itu bikin blog lalu dapat Uang ? Apa saja sih rahasia dan syaratnya mas bro kasih tahu dong ! Cara nya bagaimana, keluar duit dulu gak ?

Banyak banget tong pertanyaan nya ? Tapi gak apa-apa tong biar sekalian saya jelasin aja semuanya bermulai darimana. Kalian sudah punya blog belum ? kalau belum kalian bisa baca artikel Tahapan Membuat Blog secara GRATIS. Setelah kalian buat kemudian promosikan blog kamu bisa melalui yang gratisan bisa juga yang berbayar.

Jika promosi menggunakan gratisan kamu bisa share melalui media sosial seperti facebook, google plus, twitter, pinteres, instagram dan media sosial lainnya. Jika promosi menggunakan yang berbayar kalian bisa menggunakan google adword atau facebook ads.

Setelah kalian promosi tentunya anda sudah bisa menduga apa hasilnya bukan ? yah hanya sebatas pengunjung saja yang datang ke blog anda. Lalu darimana duit nya berasal ?

Setelah anda melakukan promosi otomatis banyak pengunjung yang datang ke blog anda. Namun perlu satu hal yang harus anda ingat sebelum melakukan promosi yaitu konten/artikel yang menarik. Tentunya promosi anda akan percuma saja jika tidak memiliki informasi konten yang jelas dan menarik pengguna untuk kembali mengunjungi blog anda.

Rahasia Dapat Uang Dari Blog


Ketika anda mempunyai artikel/konten yang bisa menarik pengunjung untuk kembali, maka promosi yang anda lakukan tidak percuma hasilnya. Setelah anda mencapai hal tersebut saatnya anda mengajukan permohonan kepada google adsense untuk menjadi publishernya (penayang iklan).

Ketika anda sudah menjadi bagian google adsense dan paham dengan ketentuan serta kebijakannya, dan tentunya butuh perjuangan untuk mendapat persetujuannya, hal yang harus anda lakukan adalah bagaimana mencari earning/pendapatan, semakin blog anda banyak pengunjung semakin banyak pula penghasilan uang yang akan anda didapatkan.

Selain dari Google Adsense kalian juga bisa melakukan penawaran untuk membuat iklan mandiri. Yang artinya jika pengunjung kalian banyak pasti banyak juga penawaran untuk pasang iklan di blog kamu sob !

Selain dari Blog anda juga bisa mendapatkan uang dari youtube dengan mengambungkan adsense anda dengan video yang kamu unggah di youtube. Kalian bisa baca panduan pada artikel tentang youtube.


KESIMPULAN

Untuk mendapatkan uang dollar maupun jenis mata uang rupiah dari blog dan video youtube yang diutamakan adalah bagaimana anda membuat konten/artikel yang menarik. Jika anda yang suka menulis tentunya itu nilai lebih buat anda. 

Membuat artikel yang fresh dan original itu susah-susah gampang, artikel yang memiliki materi baku akan lebih sulit lagi karena tidak memungkinkan untuk keluar dari materi.

Membuat artikel yang sesuai dengan hobi itu lebih mudah dalam menentukan gaya bahasa, seperti saya ini seorang yang ahli dalam bidang komputer, yang kemudian saya bagikan pengalaman yang didapat supaya menjadi manfaat untuk teman-teman lainnya.

9 komentar untuk "Ini Lho Cara Rahasia Dapat Uang Dari Blog"

  1. Terima kasih infonya sangat bermanfaat mbak indri..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. sama-sama mas excel semoga dapat membantu..trims

      Hapus
  3. Selain GA dan pasang iklan mandiri, apalagi gan cara yang lain?..

    Mengingat sekarang perklik GA juga relatif kecil untuk blog bahasa indonesia?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mas akhmad bisa tambahkan atau di combine dengan save site link untuk menambah penghasilan yang terhubung secara langsung pendapatan dengan GA..selamat mencoba..terima kasih

      Hapus
    2. ok, terima kasih mbak Indri... untuk saat ini saya fokus memperbaiki konten blog dulu, semoga nanti bisa.

      Hapus