Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Smartphone ASUS ZenFone Selfi

Hasil Fotografi Terbaik Dari  ASUS ZenFone Selfi
ZenFone Selfie bisa dibilang sebuah karya atau fashion dan teknologi yang menghasilkan kualitas terbaik dari kamera depan dan belakang. Dengan mode pemotretan khusus, antar muka ZenUI dengan tampilan yang sangat detail dan menakjubkan menjadikan sebuah pengalaman selfie terbaik dan selalu siap merekam kesempurnaan hari-hari spesial Anda.

Kamera Belakang Asus Zenfone Selfie

Kecanggihan pada Kamera belakang ZenFone dengan apertur f/2.0 digunakan untuk merekam di tempat minim cahaya. Pada Kedua kamera ttelah dirancang sedemikian rupa dengan lima prisma lensa Largan dan sensor dari Toshiba, serta teknologi dua LED real tone flash untuk mendapat pencahayaan terbaik pada segala situasi apapun. Anda juga dapat mencoba fotografi makro yang bisa dilakukan pada subyek pada jarak 6 cm, dan auto fokus kurang dari 0.03 detik.

Kamera belakang ZenFone Selfie dibenamkan kecepatan teknologi laser auto focus saat memotret. Proses auto focus pada kondisi minim cahaya pada umumnya dilakukan sangat lambat, tapi dengan laser pada Asus ZenFone Selfie mampu mengukur jarak secepat cahaya. auto focus laser bahkan bisa mempercepat fotografi close up, untuk mengompensasi jarak tambahan pada objek yang di ambil oleh lensa saat anda mengambil gambar.

Kamera DEPAN Asus Zenfone Selfie

Pada Kamera depan Asus ZenFone Selfie telah memiliki resolusi sebesar 13 Mega Pixel (MP) dengan apertur f/2.2, serta lensa sudut lebar 88 derajat untuk merekam setiap hadirnya senyum dalam keluarga dan teman special anda. Memiliki modus panorama yang unik, Anda dapat mengambil foto selfie dengan sudut pandang sampai 140 derajat sehingga semua teman anda masuk kedalam frame. 

Dengan menggunakan Asus ZenFone Selfie akan membuat foto wajah Anda terlihat lebih baik dari sebelumnya. Cukup anda aktifkan modus beautification secara otomatis ZenFone Selfie akan menyeimbangkan fitur wajah anda dengan melembutkan dan menghaluskan kulit kusam dengan menghasilkan kualitas foto tanpa cela dan semua dapat dilakukan sepanjang waktu.

Kualitas PENCAHAYAAN Asus Zenfone Selfie

Untuk masalah cahaya ZenFone Selfie dual LED Real Tone flash akan menciptakan cahaya paling alami pada foto didalam ruangan. Ketika Anda menekan tombol shutter, ZenFone selfie secara langsung akan membuat kombinasi yang sempurna pada cahaya putih dan kuning untuk memproduksi tonal terbaik.

Menggunakan Kombinasi Teknologi Pixel Terbaru

Melalui kombinasi dari teknologi pixel merging yang menggabungkan 4 piksel terdekat untuk membentuk piksel baru pada algoritma pemroses gambar, mode Low Light (cahaya minim) meningkatkan sensitifitas cahaya sampai 4x lipat. 


Fitur ini juga akan menyempurnakan peredam pada gangguan gambar serta akan meningkatkan warna kontras sampai 4 kali lipat, jika pada foto minim cahaya tanpa bantuan flash akan menghasilkan gambar yang jelas dan terang. 

Pada Mode Pixel Master backlight (Super HDR) yang dibenamkan pada Zenfone Selfie secara otomatis akan mengambil banyak gambar dengan memprosesnya menggunakan teknologi ASUS Pixel Enhancing. Hal tersebut  akan membuat rentang dinamis meluas sampai 4 kali lipat untuk menghasilkan gambar akhir yang 4 kali lipat lebih terang, ditambah warna yang mendetail dan lebih baik, serta memastikan objek yang Anda ambil dengan cahaya latar yang kuat hasilnya akan tetap terlihat alami.

Pilihan Warna dan memiliki Layar Full HD

Gaya ASUS ZenFone Selfie dengan warna pastel yang elegan merefleksikan sesuatu kepribadian sekaligus akan menonjolkan kesan semangat Anda. Dengan desain ASUS yang Ikonik akan menghadirkan semangat Zen sebagai ciri khas dari produk ASUS yang memiliki detail lingkaran konsentris dengan tambahan material elegan lainnya.

Untuk warna pada smartphone ASUS ZenFone Selfie hadir dengan berbagai pilihan gaya warna yang elegan seperti Chic Pink atau Pure White serta Aqua Blue. Jelas hal tersebut terlihat lebih menarik dengan adanya efek goresan pada metal dalam warna Glamor Red, Glacier Grey, dan Sheer Gold, untuk lebih menarik anda bisa menambahkan cover Illusion Polygon Blue, Illusion Smooth Pink dan Diamond White.



ZenFone Selfie menggunakan ukuran layar 5.5 Inch smartphone yang seukuran dengan perangkat 5 inci tradisional, dengan dilengkapi layar resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080 yang menghadirkan sudut pandang sampai 178 derajat. 



Memiliki kepadatan akan Densitas piksel 403 ppi akan menampilkan setiap gambar yang lebih detail serta ditambah dengan terintegrasinya teknologi ASUS TruVivid , ZenFone Selfie siap menghadirkan warna sesungguhnya dalam kejernihan luar biasa.

Dari segi harga berkisar Rp. 3.099.000, (32GB) dan Rp. 2.899.000, (16GB). Menurut saya ini adalah harga yang cukup seimbang jika melihat pada kecanggihannya dalam menghasilkan fotografi selfie dari ASUS ZenFone Selfie.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Smartphone ASUS ZenFone Selfi"