Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencegah Komputer Bebas Virus Spyware

Cara Mencegah Komputer Bebas Virus Spyware
Kali ini saya akan memberikan sekilas tentang spyware, dan bagaimana menjaga atau mencegah agar komputer anda bebas dari yang namanya virus. Tahukah anda ketika kita melakukan surfing internet atau men-download file, ada kemungkinan bahwa seseorang mungkin mengawasi setiap gerakan anda pada komputer yang setiap kali anda gunakan. 

Setiap kali Anda menekan tombol di keyboard atau setiap klik mouse dicatat tanpa Anda mengetahui tentang hal itu. Itu bisa siapa saja, dan itu bisa artinya seseorang dari setengah seluruh dunia yang telah menyerang komputer Anda dengan perangkat lunak tertentu yang disebut spyware.

Spyware mungkin terlihat tidak berbahaya tapi bagaimana jika Anda menggunakan komputer Anda untuk membeli suatu barang melalui internet ? Anda akan mengetik informasi kartu kredit dan informasi pribadi untuk membeli sesuatu melalui internet. 

Pikiran seseorang menggunakan akun Anda tanpa mengetahui tentang hal itu dapat membuat Anda merasa dirugikan. Semakin hari penggunaan internet semakin lebih populer. Tidak hanya internet saja alat yang hebat untuk komunikasi, tetapi juga merupakan alat di mana Anda dapat membeli barang dan jasa lewat kenyamanan rumah anda sendiri. 

Dengan hanya membuka rekening kartu kredit secara online, Anda akan dapat membeli apapun yang Anda inginkan melalui internet.

Namun, ada jenis perangkat lunak yang dapat menyerang komputer Anda dan merekam informasi keuangan dan pribadi Anda. Informasi ini akan dicatat dan dikirim ke pengembang spyware di suatu tempat di dunia dan menggunakan informasi ini untuk melakukan pencurian identitas. 


Cara Mencegah Komputer Bebas Virus Spyware

Untuk mencegah hal ini, Anda harus membeli jenis perangkat lunak yang akan dapat melindungi komputer Anda terhadap perangkat lunak berbahaya yang beredar di internet saat ini. Virus, spyware, adware dan perangkat lunak berbahaya lainnya bisa sangat berbahaya untuk anda melakukan rutinitas browsing anda melalui internet.

Salah satu jenis perangkat lunak yang memiliki reputasi yang baik disebut Suite Zone Alarm Internet Security. Zone Alarm Internet Security Suite dikembangkan oleh Zone Labs dan merupakan sistem keamanan yang sangat efektif untuk PC Anda. Hal ini dapat secara efektif menangkal software berbahaya yang berbeda yang ada di internet saat ini.

Berikut adalah beberapa fitur yang dapat Anda memanfaatkan dengan menggunakan Zone Alarm Internet Security Suite :
  • FItur Firewall adalah Program yang melakukan penyadapan setiap ancaman yang datang dari hacker maupun virus.
  • Fitur Program Antivirus ini memindai file dan lampiran email untuk virus yang dikenal komputer, Trojan horse, dan cacing yang sangat efektif membersihkan atau menghapus file.
  • Fitur Perlindungan Pencurian Identitas, Program ini mengamankan informasi pribadi dan keuangan Anda pada PC. Oleh karena itu, mencegah informasi pribadi Anda dan informasi keuangan agar tidak dapat di curi.
  • Fitur Anti Spyware, Program ini akan memblokir dan menghapus spyware software di komputer Anda. Ini merupakan perlindungan tambahan terhadap pencuri identitas.
  • Fitur Spy Situs blokir, jika Spyware masuk ke PC Anda dengan mengunjungi situs spyware distribusi. Fitur ini akan mencegah Anda dari yang pernah mengunjungi situs yang mendistribusikan spyware melalui file download.
Dengan keamanan yang berbeda Zone Alarm dapat memberikan Anda detail untuk mendapatkan informasi pribadi dan keuangan Anda dan dijamin mendapatkan PC Anda dilindungi dari perangkat lunak berbahaya yang beredar internet saat ini. Perangkat lunak keamanan internet ini tentunya juga sangat mudah digunakan.

Saatnya mempertimbangkan dan melindungi komputer Anda terhadap perangkat lunak berbahaya, seperti virus komputer, spyware, adware dan lain-lain, Anda harus mempertimbangkan membeli Zone Alarm Internet Security Suite oleh Zone Labs. 

Perangkat lunak ini secara efektif akan melindungi PC Anda dari perangkat lunak berbahaya yang beredar internet saat ini.

Dengan Zone Alarm Internet Security, Anda pasti akan tidur lebih nyaman dengan pikiran memiliki keamanan untuk komputer pribadi Anda. Demikian ulasan tentang cara mencegah komputer anda terbebas dari virus spyware dan virus-virus lainnya

Posting Komentar untuk "Cara Mencegah Komputer Bebas Virus Spyware"