Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Aplikasi Camfrog

Chatting berbasis fitur On Camera

Iseng iseng mengisi waktu luang ketika saya sedang Chatting menggunakan Google Plus , kemudian temen saya bilang, eh hari gini kok pake Google+, kebetulan saya sedang berada di tempat yang sama bersama temen saya itu. Lantas kenapa kalo pake GP ? Suka suka gue dong kata saya. Kemudian temen saya menunjukan laptopnya. 

Wah kagetnya saya, di laptopnya ada semacam ad3gan n@kal yang sedang di perankan oleh p@sangan muda, dan on camera pula. Kemudian aku tanya, itu apa sih ? ini camfrog. kalo orang bilang sih camera m3sum masa kini. Weehh... dan akhirnya dia cerita banyak tentang camfrog.
Mengenal Aplikasi Camfrog

Chatting berbasis fitur On Camera

Dan setelah saya ringkas ceritanya, intinya begini, ternyata camfrog itu sudah dia kenal sejak jaman SMA, awalnya dia tidak tau kalo ada video chat nakal seperti ini, pada umumnya camfrog sangat rame di kalangan ASIA, kebanyakan sih orang Indonesia. Entah kenapa juga kok Indonesia banyak yang m3sum gitu. 

Memang sih di camfrog ada proteksi untuk keluarga, yang tidak bisa menampilkan room yang underground, tapi filternya itu tidak terproteksi dengan baik, itulah yang menyebabkan video chat yang satu ini sangat berbahaya. Layaknya di dunia nyata, camfrog menyajikan unsur biologis manusia yang on camera.

Kebanyakan sih kalo yang on camera di camfrog itu wanita, dengan memainkan dan memamerkan sisi biologisnya ke camera. Wanita-wanita ini usianya diantara 16-25 yang kebanyakan sudah mengenal di dunia maya. dan rata-rata mereka on cam di malam hari.

Mungkin itu saja yang bisa saya tangkap dari cerita temen saya, anda mau coba? yang jelas bukan saya yang merekomendasikan, dosa di tanggung sendiri, saya hanya memberi informasi supaya orang tua tahu aplikasi apa saja yang ada di gadjet atau pun Komputer anak anaknya. 

Dan yang paling penting, jaga anak anak biar tidak mengenal Camera m3sum ini Sekian dulu ya, Selamat Weekend semua.

Posting Komentar untuk "Mengenal Aplikasi Camfrog"